Home » » Lomba Hafizh Alqur'an di Mesjid Istiqamah Berjalan dengan Lancar

Lomba Hafizh Alqur'an di Mesjid Istiqamah Berjalan dengan Lancar

Lomba Hafizh Alqur'an di Guguak Randah Berjalan dengan Lancar
Peserta Hafizh Laki-laki
Lomba hafizh yang digelar Minggu 20 Juli kemaren, begitu cukup meriah karena antusias masyarakat turut serta dalam meramaikan acara yang bertempat di mesjid Istiqamah, jorong Guguak Randah. Peserta yang mendaftar pun juga cukup banyak dari yang diperkirakan, yaitu lebih dari 20 orang peserta.

Ketua dari lomba Hafizh ini Rahmat Fauzi, MA mengatakan "Alhamdulillah kita ucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kemudahan dan segala kelancaran dalam acara ini, dan kami berterima kasih untuk semua panitia dan remaja yang turut serta dalam acara Lomba Hafizh ini, terutama anggota karang taruna 'Duo Sarumpun' dalam mencarikan dana tambahan"

Acara yang berlangsung hingga jam tiga sore ini diikuti oleh anak-anak yang cukup bersemangat karena kita semakin bangga banyaknya anak nagari kita yang memiliki kemampuan dalam menghafal Alqur'an. 

Peserta yang mendaftar pun ternyata juga ada dari luar nagari Guguak Tabek Sarojo, bahkan dari bengkulu. Dan dikarenakan info lomba hafizh ini begitu cepat menyebar membuat Rahmat Fauzi, MA sebagai ketua turut menyampaikan bahwa "dengan melihat peserta yang begitu bersemangat, kami akan mengadakan kembali lomba ini tahun depan, yang InsyaAllah kita akan adakan untuk cakupan IV Koto.
Lomba Hafizh Alqur'an di Guguak Randah Berjalan dengan Lancar
Peserta Hafizh Perempuan
Dengan adanya acara ini bisa meningkatkan kemampuan hafalan anak-anak kita dan juga meningkatkan kegiatan agam dinagari kita agar semakin mendekatkan diri kepada yang maha kuasa dan melahirkan pemuda nagari yang lebih baik dan berguna untuk bangsa dan negara.