Home » » Acara BKMT Se-Kecamatan IV Koto yang Berlangsung di Mesjid Jami' Rambuti

Acara BKMT Se-Kecamatan IV Koto yang Berlangsung di Mesjid Jami' Rambuti

Hari kamis, 12 Mei 2016 Sejak pukul 9 pagi para jema’ah Majlis Ta’lim sudah terlihat berdatangan ke Masjid Jami’ Rambuti, ada yang datang dari Jorong Pahambek, Nagari Sungai Landia, Nagari Balingka dengan berpakaian seragam masing-masing. Sebagai tuan rumah, Majlis Ta’lim Jorong Guguak Tinggi tabek Sarojo sejak pagi sudah terlihat mempersiapkan berbagai kebutuhan yang diperlukan, ruangan Masjid, buku tamu, makanan ringan dan lainnnya. Pukul 10.00 WIB acara pembukaan Majlis Ta’lim Gabungan Kecamatan IV Koto yang diadakan di Masjid jami’ Rambuti Jorong Guguak Tinggi Nagari Guguak Tabek Sarojo dimulai dengan bacaan Ayat suci Al –Qur’an.

Kegiatan Majlis Ta’lim gabungan se-Kec. IV Koto ini diikuti oleh Majlis Ta’lim ke 7 (tujuh) Nagari yang ada Kecamatan IV Koto dan dihadiri oleh Camat Kec. IV Koto beserta jajaran, Kepala KUA dan jajaran, Muspika, BKAN, Kepala UPT, Kepala Sekolah, Wali Nagari sekecamatan IV Koto dan sebagai tuan Rumah Wali Nagari Guguak Tabek Sarojo, Ketua Bamus, pengurus Masjid Jami’ rambuti beserta masyarakat Jorong Guguak Tinggi Tabek Sarojo Nagari Guguak Tabek Sarojo.

Pada kesempatan ini, kajian yang disampaikan oleh pemceramah adalah tentang maksud dan tujuan Isra’ dan Mi’raj Nabiyyullah Muhammmad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam yang mesti kita ketahui juga tentang akan datangnya bulan Ramadhan.

Sudah pasti banyak manfaat yang kita dapatkan dengan adanya acara Majlis Ta’lim gabungan se-Kec. IV Koto ini, kira-kira bagaimana pendapat pembaca yang budiman?

Untuk bulan yang akan datang, kegiatan Majlis Ta’lim gabungan Kecamatan IV Koto akan dilaksanakan di Masjid Al Mubarrak Nagari Koto Tuo, sebagaimana yang disampaiakan Ketua Pengurus BKMT Kec. IV Koto. (M Fadhli)











Acara BKMT Se-Kecamatan IV Koto yang Berlangsung di Mesjid Jami' Rambuti